Monday, December 6, 2010

Galneryus - Voices From The Past III (2010.08.20)


Galneryus adalah salah satu band Power metal, neo-classical metal, speed metal, progressive metal papan atas dari Jepang yang didirikan pada awal 2001. Tidak seperti kebanyakan band mainstream Jepang yang banyak memulai karirnya dari Visual Kei, Galneryus murni menampilkan permaianan musik metal-nya tanpa diembel-embeli oleh Visual Kei untuk menaikkan popularitasnya. Galneryus memainkan musik yang menampilkan permainan gitar dan keyboard yang cepat, meliuk-liuk namun tetap melodik, diiringi permainan bass yang solid, serta gebukan drum yang mantap.

Sampai saat ini Galneryus sudah pernah punya 2 vokalis,


yang pertama Yama-B, dia adalah musisi multi-instrumentalis, salah satu pendiri Galneryus selain Syu. Yama-B hengkang dari Galneryus karena alasan perbedaan gaya dalam bermusik, sekarang dia fokus di band AxBites, Rekion and Gunbridge.


Yang kedua adalah Masatoshi "SHO" Ono, salah satu vokalis yang cukup senior di industri musik jepang, salah satu lagunya yang cukup akrab di penggemar dorama awal 90-an dulu adalah You're the only... yang merupakan OST dari Anything for You. sampai sekarang SHO masih aktif sebagai vokalis Galneryus dan baru merilis satu album bersama Galneryus yaitu RESURRECTION yang dirilis pada 23 Juni 2010.

Voices From The Past III adalah kelanjutan dari seri Voices From The Past yang sebelumnya, di dalam EP ini berisi beberapa lagu rock klasik yang dibawakan oleh Galneryus. Yang membedakan dua seri Voices From The Past yang dulu dengan Voices From The Past III, yaitu disini vokalis Galneryus sudah SHO dan di dua seri pertama itu vokalisnya masih Yama-B. Seperti seri Voices From The Past yang sebelumnya, Voices From The Past III juga dirilis terbatas, dan hanya dijual pada saat konser dan yang jelas cuma di Jepang saja.

Track list:
1. Queen Of The Reich (QUEENSRYCHE)
2. Rock You Like A Hurricane (SCORPIONS)
3. Deja Vu (YNGWIE J. MALMSTEEN 'S RISING FORCE)
4. November Is Going Away (JOSHUA)
5. Kiss Of Death (Dokken)

DOWNLOAD DI SINI

No comments:

Post a Comment