Tuesday, December 6, 2011

Easy CD-DA Extractor 16.0.4.1



Easy CD-DA Extractor adalah perangkat lunak untuk merubah Audio CD ke format audio digital; MP3, FLAC, dan masih banyak lagi. Selain merubah dari media CD, perangkat lunak ini juga bisa merubah langsung dari format audio satu ke audio yang lainnya bahkan di perangkat lunak tersebut juga sudah diberikan fitur untuk membakar CD/DVD.

Untuk spesifikasi teknis perangkat lunak ini bisa dilihat saja langsung dari situs resminya di http://www.poikosoft.com/audioconverter.html

Easy CD-DA Extractor merupakan perangkat lunak yang wajib terpasang di PC atau Laptop yang saya pakai karena memang perangkat lunak ini sesuai dengan namanya. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan meskipun seseorang baru pertama kali mencoba untuk memakainya, saya rasa tidak butuh sampai satu hari bagi seorang newbie buat mengerti dan menguasai fitur-fiturnya. Antarmuka perangkat lunak ini sangat simpel dan tidak terlalu banyak opsi setting yang membingungkan. Di situs resminya Easy CD-DA Extractor dideskripsikan sebagai The Swiss Army Knife Of Digital Audio: CD Ripper, Audio Converter, and CD/DVD Burner.

1 comment: