Friday, February 12, 2010

hitomi - LOVE LIFE Photobook (2000.12.30)


Hitomi Furuya a.k.a. hitomi (lahir 26 Januari 1976 di Tochigi, Jepang) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Beberapa lagu hits-nya antara lain: "CANDY GIRL" (1995), "LOVE 2000" (2000), dan "SAMURAI DRIVE" (2002). Album studio terakhirnya, LOVE LIFE 2, dirilis tanggal 24 Juni 2009. Pada tanggal 5 Desember 2007 hitomi merilis PEACE, album kompilasi yang berisi semua hit singles-nya sepanjang karirnya. hitomi telah menjual lebih dari 8.830.000 kopi dari semua single, album dan video yang pernah dirilisnya.

Di Indonesia, hitomi mulai dikenal luas setelah lagunya yang berjudul "I am" digunakan sebagai lagu pembuka anime "Inuyasha" (lagi-lagi gara-gara anime... ha ha ha...) padahal ada salah satu sumber yang mengatakan kalo CD album hitomi yang "GO TO THE TOP" (1995), "by myself" (1996), "deja-vu" (1997), sempat beredar di beberapa toko CD di Jakarta jauh sebelum anime Inuyasha mulai ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta. Dari ketiga album tadi yang pernah aku lihat cuma "GO TO THE TOP", waktu itu sekitar tahun 2003 aku lagi baru mau mulai mengkoleksi album-albumnya, dimulai dari album kompilasi nya "h" (1999) dan "SELF PORTRAIT" (2002) kemudian aku mau mencoba untuk mendapatkan salah satu CD album studionya yang memang benar-benar susah karena biasanya di satu toko itu cuma ada satu saja stoknya, aku kebetulan menemukan album "GO TO THE TOP" di salah satu toko CD, tapi tidak langsung aku beli (yang ada di pikiranku sih: "Ah, album hitomi yang jadul gini mana ada yang nyari??? aku balik lagi ke toko ini minggu depan juga masih ada!!!"). Ternyata salah besar!!! minggu depannya aku kembali ke toko tersebut, album itu sudah menghilang!!! entah siapa orang beruntung yang mendapatkan CD album "GO TO THE TOP" terakhir itu??? ya sudah lah... aku pikir ini memang kesalahanku karena aku lebih memilih "new hitomi" daripada "old hitomi" gara-gara dua album kompilasi itu!!!

Selain sebagai penyanyi, hitomi juga juga dikenal sebagai model iklan beberapa produk di Jepang sana. Karir model hitomi dimulai pada saat dia baru berusia 16 tahun, setahun sebelum dia ditemukan bakatnya dalam suatu audisi oleh salah satu orang dari perusahaan rekaman "avex trax", Tetsuya Komuro yang merupakan salah satu produser terpenting di industri musik Jepang.

Seperti kebanyakan "idol" di Jepang, hitomi juga merilis photobook. Salah satu photobook-nya yang cukup "berani" adalah LOVE LIFE karena menampilkan beberapa foto hitomi tampil topless yang bagian dadanya hanya ditutupi oleh rambut panjangnya. Anda penasaran???

DOWNLOAD DI SINI

No comments:

Post a Comment