Wednesday, February 10, 2010

Introduction...


Hallo... ini posting pertama-ku di blog yang amat sangat pertama juga, blog-nya aku kasih judul "The Sea of Waking Dreams", yang aku ambil dari potongan lirik lagu "Possession" yang dinyanyikan oleh "Sarah McLachlan" (menurutku sih... dia salah satu penyanyi/penulis lagu terbaik yang pernah ada). Pertama kali dengerin lagunya "Building A Mystery" tahun 1997 dan gara-gara sering browsing di internet cari-cari review tentang album-albumnya, aku jadi penasaran banget sama album "Fumbling Towards Ecstasy" yang di rilis tahun 1993, banyak yang kasih review kalo album ini lebih bagus daripada "Surfacing", akhirnya setelah hunting ke beberapa toko CD langganan di Jakarta, aku berhasil mendapatkan albumnya... ternyata benar... menurutku album itu memang lebih bagus, memang kedua album itu sama-sama komersil, tapi kalo dari sisi musikalitasnya materi di album Fumbling lebih bagus dan gak seperti album Surfacing yang menurutku cenderung membosankan... lagu favorit-ku di album Fumbling adalah "Possession".

...Oh into the sea of waking dreams
I follow without pride
Nothing stands between us here
And I won't be denied...

PV Possesion


PV Possesion (US version)


*Judul blog sekarang sudah saya ganti dengan Do The Blog, alasannya biar lebih simple aja, he he he...

No comments:

Post a Comment